Subscribe: feed hugetuget

Minggu, 05 Desember 2010

4 Billing Warnet Gratis dan Legal untuk Windows 7 dan Vista

Billing adalah hal mutlak yang harus ada untuk semua komputer yang digunakan untuk warnet, rental, game online dan lain sebagainya, karena software ini berfungsi untuk mencatat tarif yang dikeluarkan oleh client secara otomatis.
Nah untuk saat ini saya ingin berbagi 4 software billing warnet yang support atau mendukung OS Windows 7 dan Vista, dan inilah software2 tersebut :


1. HANDYCAFE
Handycafe adalah software billing buatan Turkey yang 100% gratis tetapi bukan open source, Anda dapat memakai software ini dengan catatan Anda harus mendaftar terlebih dahulu di situs resminya untuk mendapatkan key register (gratis) dan key register Anda akan dikirimkan ke alamat email Anda. Tapi kalau tidak salah handycafe memiliki iklan yang tampil di komputer client.
Untuk mendownload kunjungi http://handycafe.com/

2. BLACKPEARL
Blackpearl adalah software billing buatan Indonesia yang gratis dan open source. Tampilan dari software ini sangat bagus, kualitas dan fitur bisa dibilang diatas software berbayar. Tapi untuk instalasi memerlukan pengetahuan lebih.
Untuk mendownload kunjungi http://blackpearl87.co.cc/index.html

3. PCMAN
Software ini dikembangkan di Koreo sepabrik dengan Gemscool. Dan nomor 1 di Korea, tapi untuk bahasa PCMAN memakai bahasa Indonesia. Software ini gratis tetapi seperti Handycafe, PCMAN juga harus mendaftar terlebih dahulu untuk mendapatkan Key Register.
Tapi hati-hati jika menggunakan software ini untuk warnet game, jika ada client memakai cheat untuk bermain Point Blank dan game sepabrik lainnya maka billing ini akan memblokir game-game online tersebut dan tidak bisa terhubung ke server game tersebut.
Untuk mendownload silahkan kunjungi http://pcmanager.co.id/

4. ONEROOF CYBERCAFE PRO
Yang terakhir adalah OneRoof Cybercafe Pro, software billing ini merupakan software billing yang sangat komplit tidak hanya digunakan untuk warnet tetapi untuk rental lainnya seperti, rental PS, Wartel, layanan VoIP, bilyar sampai restoran juga bisa. Untuk pendapatan ter-recount dengan rapih, sampai berbagai macam grafik dan skala juga ada. Untuk menggunakan software ini memang harus memerlukan waktu khusus untuk mempelajarinya. Software ini memang gratis 100% tetapi akan ada iklan yang tampil di desktop, untuk menghilangkan iklannya Anda perlu membeli software ini.
Untuk mendownload silahkan kunjungi http://www.cybercafepro.com/
Sekian artikel ini, semoga dapat membantu Anda untuk mencari software billing warnet yang pas.

sumber: kangjavas.wordpress.com



Related Post:

1 komentar:

Unknown mengatakan...

http://redditx.blogspot.com/

Posting Komentar